artikel ini saya buat setelah melihat-lihat kembali kolom komentar pada artikel tips warrior orochi.
saya baca dari awal sampai akhir.... kebanyakan menanyakan cara menyelamatkan keluarga Sun pada Wu story stage 7, agar stage 8x / gaiden 8 ter-unlock

kebetulan saya menemukan software Fraps, Aegis sub dan Format factory difolder kumpulan software.
jadi sekalian aja saya belajar cara menggunakan kedua program tersebut untuk membuat sebuah video tutorial. jadi maap klo videonya terlihat asal-asalan :)

masalah yang paling sering dihadapi pada stage ini adalah TERLAMBAT DATANG ke tempat dimana Sun Jian dan Sun Quan berada, ditambah lagi harus mengalahkan 3 officer musuh disana.

saya singkat aja semua tips yang pernah saya tulis pada kolom komentar artikel warrior orochi





1. Cavalier 10 (atau mendekati)
2. bila menggunakan karakter golongan PWR, gunakan ability POWER
3. Impulse, biar karakter berlari lebih cepat dari normal
4. saat menunggu gerbang terbuka, bila ada officer teman/musuh berkomentar.... segera tekan Esc pada keyboard / pause game sampai komentarnya selesai diucapkan.
5. Usahakan menggunakan karakter dengan lvl minimal 50 (99 klo bisa )

di video ini saya menggunakan Ginchiyo Tachibana dari SW2 yang merupakan karakter favorit saya
lvl 99
ability : Fortitude(20), Power(20), Boost(20), Cavalier(10) Potent(20) Recover(10), Impulse(20)
senjata : Flame(10), Ice(10), Bolt(10), Flash(10), Slay(10), Multi(10), Agility(10), Might(10)

note : untuk senjata sudah senjata ke 4
          untuk fusion senjata, yang penting Flash-nya biar tiap serangan ngga bisa diblok officer musuh
          setelah 3 officer yang berada didekat Sun Jian dikalahkan,,,, kalahkan juga prajurit disana
          selesaikan stage dengan mengalahkan Da Ji
        
          lihat juga komentar agan ArifRohman 11 dan 16 februari 2013
          lihat juga komentar agan  anonim 14 maret 2013





monggo ditonton videonya biar bisa lihat langsung


Klik aja:
tambahan dikit boleh ya...itu buat video cuman 2 menit 47 detik pake Fraps hasilnya 2.7 GB file .AVI
saya convert pake Format Factory jadi .MP4 hasilnya 200 MB, dipake lagi FF nya jadi 32 mb lol....


Agan lagi membaca artikel tentang Warrior Orochi wu stage 7 (video)
alamat artikel ini http://ione13.blogspot.com/2015/10/warrior-orochi-wu-stage-7-video.html
Agan boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman agan
namun jangan lupa untuk meletakkan link Warrior Orochi wu stage 7 (video) sumbernya.

Artikel Terkait : Game ,Tutorial ,Video

3 comments:

  1. mau nanya jika boleh, gimana cara membuat videonya "warrior orochi" ya mas? mohon dibalas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake program namanya FRAPS
      siapkan ruang di hardisk yg gede buat nampung hasil rekamannya
      sy nge rekam 2 menit setengah aja udah hampir 3 GB

      untuk subtitle (tulisan dibawah) saya pake aegis
      katanya program ini sering dipake buat yg hobi translate film bule/anime

      format factory
      buat ubah ekstensi video .AVI ke .Mp4/.MKV (sekalian kecilin ukuran videonya)
      dari 3 GB menjadi 200 MB

      cari aja di google programnya :D
      semoga bisa membantu

      Delete