artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman saya pribadi bulan kemarin tanggal 15 april 2013

begini ceritanya :
walaupun blog saya sudah berumur lebih dari 1 tahun, jumlah postingan yang saya muat tidaklah banyak, ditambah lagi pengunjung yang masih kurang dari 100 perhari. saya iseng mendaftar disalah satu penyedia layanan PPC minggu tanggal 14 april 2013 jam 8 pagi , dalam hati sudah sudah ada pikiran bakalan tidak diapprove oleh penyedia PPC tsb.

tapi setelah mengecek email saya senin 15 april 2013 jam 2 siang, alangkah kaget dan senang mendapat berita klo blog saya diapprove untuk memasang iklan PPC. YES.....!!!!
terbayang bisa dapet uang cuman dari cuman modal internet + ngetik doang :D



langsung aja saya baca TOS / ketentuannya supaya tidak di Ban
saya setting segala sesuatunya dari sistem pembayaran hingga membuat script iklannya

OK script iklannya sudah disiapkan...... tinggal pasang aja di bawah judul postingan biar gampang di klik orang.
masuk ke Dasboard | Template | edit HTML | tapi......
" LHO KOK EXPAND HTMLNYA NGGAK ADA + CTRL F NGGA BERFUNGSI ? "

dan setelah klik sana sana, klik sini akhirnya dapet kemajuan...
ternyata saya harus mengklik dulu bagian dalam bagan Edit HTML baru Ctrl + F
berikut gambarnya :



oooo ternyata jadi ada 2 mode pencarian : 1 punya browser , 1 lagi punya edit htmlnya
kayaknya perubahan ini baru di bulan akhir maret ato awal april
yowis gapapa yg penting ctrl + F nya masih berfungsi

masalah lain datang lagi.... iklan ngga mau muncul dibawah judul postingan.....
browsing sana - sini akhirnya dapet info klo mulai 2013 PPC tsb. tidak lagi memasang iklan pada blog yang berbahasa indonesia :P. aseeeeemmmm.....
agan - agan tau lah PPC mana yang saya lagi bicarakan :P

siip beres.... tutorial dibalut dengan curhatan hati ( lebay dikit )

semoga bermanfaat

terimakasih telah membaca artikel ini :D
Agan lagi membaca artikel tentang Tampilan baru edit HTML Blogspot
alamat artikel ini http://ione13.blogspot.com/2013/05/tampilan-baru-edit-html-blogspot.html
Agan boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman agan
namun jangan lupa untuk meletakkan link Tampilan baru edit HTML Blogspot sumbernya.

Artikel Terkait : Blog ,Tutorial

No comments:

Post a Comment